Windows

Header Ads

Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Jurusan Metode AHP

Selamat siang mas dan mbak bro, pada artikel ini Rajaphp.com akan menshare program aplikasi sistem pendukung keputusan pemilihan jurusan metode AHP. Metode Analytic Hierarchy Process (AHP) adalah teknik untuk mendukung proses pengambilan keputusan yang bertujuan untuk menentukan pilihan terbaik dari beberapa alternatif yang dapat diambil.

Pada aplikasi ini terdapat 2 buah aktor yaitu siswa dan admin. Siswa disini harus melakukan registrasi terlebih dahulu kemudian siswa tersebut akan diberikan beberapa pertanyaan dan siswa tersebut menjawab pertanyaan sesuai dengan pemahaman materi yang dikuasai siswa.Kemudian siswa tersebut dapat melihat hasil jurusan sesuai dengan perhitungan yang digunakan pada metode AHP. Pada admin , admin dapat melihat data siswa keseluruhan dan admin juga dapat melakukan pengelolaan data siswa dan admin juga dapat melihat laporan penjurusan yang telah dilakukan oleh siswa. Dan masih banyak lagi fitur-fitur yang dapat dilakukan pada aplikasi Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Jurusan Metode AHP ini.

Berikut tampilan dari aplikasi sistem pendukung keputusan ini.






Aplikasi Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Jurusan metode AHP ini telah teruji pada ujian kompre terdahulu jadi sistem dan penerapan metode AHP pada aplikasi telah benar sesuai dengan semestinya , saya rasa akan sangat berguna untuk sobat yang ingin mengetahui lebih jauh dan mungkin bisa digunakan untuk melakukan penelitian atau skripsinya. oke lah kalau begitu, jika anda tertarik untuk mencoba aplikasi sistem pendukung keputusan ini, bisa langsung hubungi saya di no telp 082170214495 atau email vendry7@gmail.com  atau silahkan daftar secepatnya sebagai member di http://rajaphp.com, dan dapatkan puluhan script php yang bisa di download dengan sepuasnya.

Post a Comment

0 Comments