Windows

Header Ads

APLIKASI SISTEM INFORMASI MANAJEMEN ASET PHP MYSQL + BOOTSTRAP (FULL SOURCODE)


Beberapa Permintaan Service dan Sparepart  menggunakan berbagai macam cara untuk melakuan teknik pendataan dan perekapan asset perusahaan dalam mempermudah merekap data asset perusahaan dan data pemasukan karyawan. Salah satun caranya yaitu dengan menggunakan suatu  aplikasi sistem informasi asset perusahaan dan pendataan pada suatu perusahaanHal ini harus diakui bahwa setiap kali akan melakukan pemasukan dan pendataan  pada sebuah perusahaan, maka sebelum itu kita melakukan pendataan dahului kepada staff perusahaan yang ada di perusahaan dan staff akan mencatat data pendataan dan pemasukan, dan karena hal ini setiap akhir bulan staff akan memberikan laporan kepada pimpinan, nah hal ini menyebabkan sistem pendataan dan asset yang ada diperusahaan tersebut akan menjadi tidak efesien dan efektif. 


Dengan adanya Aplikasi Sistem Informasi Aset Perusahaan ini dapat mempermudah dalam pengelolaan data pemasukkan dan penyimpanan data sehingga bisa menghasilkan suatu data informasi yang tepat dan akurat.

Dengan adanya aplikasi ini dapat meminimalisir terjadinya kesalahan yang tidak diinginkan dan dapat meningkatkan kinerja yang lebih efesien dan kecepatan operasional di suatu instansi.

Sistem ini memiliki 2 aktor diantaranya Karyawan dan Admin. Berikut kegiatan yang dapat dilakukan oleh masing-masing aktor diantaranya:

1. Karyawan dan Admin dapat melakukan proses login terlebih dahulu
2. Admin  dapat mengelola data karyawan, mengelola data aset, mengelola data pemasukan.
3. Admin dapat melakukan cetak laporan data pemasukan, data laporan perbulan, data laporan pertahun.
4. Admin dapat mengganti status konfirmasi permintaan pada sistem sehinggan karyawan dapat mencetak bukti permintaan.
5. Karyawan dapat melakukan permintaan service dan permintaan sparepart.
6. Karyawan dapat melakukan konfirmasi permintaan pada sistem.
7. Karyawan dapat melakukan cetak  bukti permintaan melalui sistem
8. Karyawan dapat mengakses setiap menu yang ada pada halaman sistem kecuali melakukan permintaan konfirmasi serta cetak bukti.
9. Karyawan dapat melakukan registrasi terlebih dahulu apabila ingin mempunyai akun sehingga bisa mengakses permintaan, konfirmasi dan cetak bukti.


Berikut ini tampilan dari Aplikasi Sistem Informasi Permintaan Service dan Sparepart menggunakan PHP dan MySQL.










Aplikasi ini bisa mas bro dan mbak bro download pada link berikut :


Bagaimana, Sangat Menarik Bukan? Saya rasa akan sangat berguna untuk sobat yang ingin mengetahui lebih jauh dan mungkin bisa digunakan untuk melakukan penelitian atau skripsinya. Baik lah cara untuk mendapatkan aplikasi ini silahkan di download pada link di atas ini mudah-mudahan bermanfaat ya gan. :D :D



Jika butuh referensi seputar tugas akhir bisa melakukan konsultasi dengan hubungi melalui whatsapp ke nomor 082170214495, Terima Kasih

Post a Comment

1 Comments

  1. sangat membantu
    mampir kak gratis download
    https://elanggoo.blogspot.com/2017/04/download-source-kode-sistem-informasi.html

    ReplyDelete