Windows

Header Ads

Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Hernia Metode Forward Chaining

Assalamualaikum, selamat malam sobat semua udah lama juga ane gak share nih, disini saya vendry ingin menshare project terdahulu yang pernah ane buat yaitu aplikasi sistem pakar menggunakan metode forward chaining.

Pada aplikasi sistem pakar ini terdapat 2 buah aktor yaitu user dan admin. User terlebih dahulu melakukan pendaftaran pada sistem kemudian ketika user tersebut telah mendaftar user tersebut dapat menjawab pertanyaan sesuai dengan gejala yang anda alami .
Aplikasi ini dirancang dengan menggunakan 12 form yang dapat diakses user dan admin. Form tersebut adalah:

1.Home
2.Berita
3.Daftar Konsultasi
4.Pilihan Gejala Konsultasi
5.Hasil Konsultasi
6.Petunjuk
7.Kontak
8.Login admin
9.Home Admin
10.Manajemen Gejala
11.Manajemen Penyakit
12.Manajemen Rule

Berikut tampilan apikasi sistem pakar diagnosa penyakit hernia menggunakan metode forward chaining:

1. Tampilan Halaman User



2. Tampilan Halaman Admin



3. Tampilan Konsultasi User



4. Tampilan Hasil Konsultasi User




Aplikasi sistem pakar ini telah benar sesuai dengan semestinya , saya rasa akan sangat berguna untuk sobat yang ingin mengetahui lebih jauh dan mungkin bisa digunakan untuk melakukan penelitian atau skripsinya. oke lah kalau begitu, jika anda tertarik untuk mencoba aplikasi ini, bisa langsung hubungi saya di no telp 082170214495 atau email vendry7@gmail.com atau silahkan daftar secepatnya sebagai members di http://rajaphp.com, dan dapatkan puluhan script php yang bisa di download dengan sepuasnya.

Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya, dan tentunya dengan artikel yang jauh lebih menarik lagi, jika anda mempunyai pertanyaan, komentar atau masukan mengenai artikel ini, silahkan meninggalkan pesan pada form yang telah kita sedikan di bawah ini atau juga bisa menghubungi saya di no telp : 082170214495, atau email : vendry7@gmail.com, To Be Continued

Post a Comment

0 Comments