Windows

Header Ads

Aplikasi Toko Online Responsive dengan Bootstrap



Selamat Siang mas dan mbak bro, kali ini kami akan memposting aplikasi toko online menggunakan bootstrap. Toko online atau ecommerce merupakan mekanisme bisnis yang menjanjikan saat ini. Peranan penting media online seiring perkembangan teknologi saat ini sangatlah besar. Oleh karena itu penggunaan media online sebagai sarana penjualan produk anda sangat efektif. Seorang konsumen tidak perlu datang ke lokasi tempat toko anda berada, cukup dengan mengunjungi website toko online anda konsumen dapat dengan mudah melihat dan mendapatkan informasi mengenai produk-produk yang anda jual. Dengan begitu secara otomatis omset pendapatan anda dari produk produk yang anda jual semakin meningkat hari demi hari.

Oleh karena itu, pemenuhan akan sebuah aplikasi toko online atau ecommerce dengan sistem terintegrasi sangat diperlukan guna memenuhi kebutuhan produser dan seller serta anda yang sedang mencari source code toko online untuk tugas kuliah anda. Saya disini memberikan solusi bagi anda yang sedang mencari source code aplikasi toko online atau anda yang ingin membuat sebuah aplikasi toko online berbasiskan website yang dapat diakses diseluruh dunia.

Dan tentunya aplikasi toko online ini dapat dengan mudah dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan agar dapat diterapkan secara sempurna.

Dengan adanya aplikasi toko online ini diharapkan konsumen dapat dengan mudah mendapatkan detail informasi mengenai produk yang anda jual. Serta memudahkan penjual dalam menawarkan dan menjual produknya kepada konsumen yang berada diluar kota jauh dari lokasi toko. Dan bisa membantu anda yang sedang skripsi atau belajar mengenai pembuatan aplikasi toko online berbasis web dengan PHP & Mysql :D mungkin bisa mendownload disini. Berikut tampilan dari aplikasi toko online responsive menggunakan Bootstrapp.





Jika anda tertarik untuk mencoba aplikasi ini, bisa langsung hubungi saya di no telp 082170214495 atau email vendry7@gmail.com atau juga bisa daftar secepatnya sebagai members di  Gudang Download Aplikasi dan Forum Pembelajaran Online rajaphp.com dan download sepuasnya Ratusan Script Aplikasi PHP yang ada di web rajaphp.com. Selain itu rajaphp.com juga menyediakan layanan konsultasi Tugas Akhir dan kerja sama dengan para member sehingga member rajaphp.com juga bisa memperoleh penghasilan dari ngoding. Tunggu apalagi udah dapat ilmu juga dapat duit lagi....

Dapatkan puluhan script php yang bisa di download dengan sepuasnya hanya di rajaphp.com selalu memberikan kemudahan bagi rekan yang mau belajar PHP. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya, dan tentunya dengan artikel yang jauh lebih menarik lagi, jika anda mempunyai pertanyaan, komentar atau masukan mengenai artikel ini, silahkan meninggalkan pesan pada form yang telah kita sediakan atau juga bisa menghubungi saya di no telp : 082170214495, atau email : vendry7@gmail.com, To Be Continued…

Post a Comment

0 Comments