Windows

Header Ads

Sistem Informasi Penjadwalan Mata Pelajaran Responsive

Selamat malam mas dan mbak bro, kali ini saya akan menshare Aplikasi Sistem Informasi Penjadwalan Mata Pelajaran Menggunakan Bootstrap. Jadwal mata pelajaran di sekolah merupakan hal yang sangat penting dalam berlangsungnya kegiatan belajar mengajar di sekolah, jadwal ini bertujuan untuk mendukung, memperlancar, dan mempertinggi kualitas pendidikan.
Secara umum jadwal mata pelajaran berfungsi untuk aktivitas akademik dalam mempertinggi kualitas mengajar dan kedisiplinan baik guru maupun siswa. Dengan adanya jadwal mata pelajaran, kegiatan belajar mengajar akan berjalan dengan lancar, baik, dan efisien. Sehingga kegiatan belajar mengajar di sekolah bisa dilaksanakan secara maksimal.
Sampai saat ini penjadwalan pelajaran di beberapa sekolah masih dilakukan secara manual, dengan sebelumnya dilakukan rapat pembagian tugas bersama guru mata pelajaran. Dari penentuan banyaknya kelas, banyaknya guru di sekolah, dan banyaknya jam mengajar untuk setiap guru masih dilakukan secara manual. Alokasi dan penentuan guru merupakan elemen yang penting dalam penyusunan jadwal mata pelajaran, namun juga menjadi permasalahan yang umum dalam proses penyusunan jadwal.

Aplikasi ini terdiri dari 3 level yaitu:
1. Siswa
2. Guru
3. Administrator

Berikut Fitur yang disediakan pada Aplikasi Sistem Informasi Penjadwalan Mata Pelajaran ini:
1. Kelola Data Guru
2. Kelola Data Siswa
3. Kelola Data Kelas
4. Kelola Data Mata Pelajaran
5. Kelola Data Jadwal Pelajaran
6. Edit Akun
7. Laporan Data Siswa
8. Laporan Data Kelas Belajar
9. Laporan Data Mata Pelajaran
10. Laporan Data Jadwal Pelajaran

Berikut Tampilan dari Sistem Informasi Penjadwalan Mata Pelajaran Responsive









DOWNLOAD | DEMO

Aplikasi ini telah berjalan seperti yang diharapkan seperti pada aplikasi ini tidak akan terjadi jadwal bentrok sehingga dapat mempermudah pihak administrasi untuk mengatur jadwal mengajar guru. Jika ingin mengembangkan dan menggunakan aplikasi ini silahkan hub 082170214495 atau juga bisa dengan segera bergabung dengan rajaphp.com dan dapatkan berbagai kemudahan yang diberikan website rajaphp.com dalam mempelajari pemrograman PHP dan MySQL. Sekian artikel kali ini, mudah-mudahan bermanfaat bagi yang membutuhkan atau yang sedang dalam pengerjaan Tugas Akhir. Jika mengalami kesulitan dalam pengerjaan aplikasi tugas akhir silahkan hub tim rajaphp.com, Kami senantiasa akan selalu membantu Anda, Terima Kasih.

Program Aplikasi, Download Program Aplikasi, Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Program Aplikasi, Jasa Pembuatan Program Tugas Akhir, Jasa Pembuatan Website di Padang, Pekanbaru, Bukittinggi, Jakarta, Surabaya, Malang

Post a Comment

0 Comments