Windows

Header Ads

Sistem Informasi Akademik Sekolah with Bootstrap

Selamat Siang mas dan mbak bro disini kami akan memposting sebuah sistem informasi akademik sekolah.Sistem adalah suatu keterkaitan antara elemen yang satu dengan yang lain secara kuat dimana jika salah satu elemen tersebut tidak dioperasikan dengan baik pada fungsinya maka akan merusak elemen-elemen yang lainnya. Sistem informasi akademik adalah suatu sistem yang dibangun untuk mengelola data-data akademik sehingga memberikan kemudahan kepada pengguna dalam kegiatan administrasi akademik sekolah secara online.
Sistem Informasi Akademik ini khusus ditujukan untuk sekolah-sekolah yang kesulitan dengan biaya yang cukup besar untuk membangun sistem informasi akademik sekolahnya. Sistem informasi akademik sekolah ini memiliki segudang fitur-fitur terbaik yang memang sangat dibutuhkan unutk sekolah. Berikut fitur-fitur menarik yang ada pada sistem informasi akademik sekolah ini :

// Data Master
- Data Siswa Baru
- Data Siswa
- Data Guru
- Data Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah
- Data Mata Pelajaran
- Data Administrator
- Data Identitas Sekolah
- Data Kelas
- Data Jadwal Pelajaran
- Data Nilai Siswa
- Data Absensi Siwa
- Data Absensi Guru
- Data Berita
- Data Kategori Berita
- Setting Header Print
- Setting Predikat Nilai
- Setting Rumus Nilai Akhir

// Laporan Nilai Siswa
- Data Nilai UTS
- Data Capaian Belajar
- Data Extrakulikuler
- Data Prestasi
- Data Nilai Raport (Nilai Sikap, Pengetahuan, Keterampilan)
- Cetak Raport UTS (Ujian Tengah Semester)
- Cetak Raport Akhir Semester
- Cetak Transkrip Nilai
- Dan Masih Banyak Fitur-fitur Menarik Lainnya.

Semua fitur tersebut sudah terintegrasi pada sistem informasi akademik sekolah ini, Sistem Informasi akademik sekolah sudah menggunakan PPDB Online. Baiklah tanpa bicara panjang lebar, mari kita lihat dulu penampakan dari Sistem Informasi Akademik Sekolah ini :



DEMO    DOWNLOAD

Level Login

Admin Klik Disini
username : admin
passsword : admin

Kepala Sekolah
username : kepala
password : kepala

Waka Sekolah
username : wakil
password : wakil

Siswa
username : 545666
password : er6g22

Guru
username : 63453453354
password : sdf342

Oke untuk penampakan lainnya silahkan anda lihat sendiri dan cobakan langsung aplikasinya, Sistem Informasi Akademik Sekolah ini sudah bisa anda terapkan langsung pada sekolah-sekolah mulai dari SD, SMP, SMK, SMA, Dll. atau juga bisa digunakan sebagai referensi untuk sobat yang sedang mengerjakan skripsi. Jika sobat ingin download aplikasi sistem informasi sekolah ini bisa anda download sepuasnya hanya di Gudang download Aplikasi rajaphp.com. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya, dan tentunya dengan artikel yang jauh lebih menarik lagi, jika anda mempunyai pertanyaan, komentar atau masukan mengenai artikel ini, silahkan hub melalui sms/wa ke nomor 082170214495 atau meninggalkan pesan pada form yang telah kita sedikan di bawah ini atau melalui email : vendry7@gmail.com.

Download Aplikasi Sistem Informasi Akademik, Aplikasi Sistem Informasi Akademik Sekolah dengan PHP dan MySQL, Sistem Informasi Akademik Kampus, Mudahnya Membuat Sistem Informasi Akademik dengan PHP MySQL, Bootsrap, Download, Jasa Pembuatan Website Padang, Layanan Membuat Website Area Padang, Bukittinggi, Padang Panjang, Mudahnya Belajar Membuat Website


Post a Comment

1 Comments