Windows

Header Ads

Aplikasi Sistem Informasi Pengajuan Cuti Karyawan Resposinve

Selamat Siang mas dan mbak bro, kali ini saya akan mengshare tentang Source Code Aplikasi EForm Cuti Karyawan.  Apa ada yang tau apa itu Aplikasi Manajemen Pengajuan Cuti Karyawan? Aplikasi monitoring cuti karyawan ini adalah pengelolaan data cuti karyawan.Website ini di buat sebagai bahan belajar dalam pengembangan website agar ada objek yang bisa digunakan sebagai acuan atau referensi. Berikut tampilan dari website ini :

APLIKASI E-FORM CUTI KARYAWAN

Penjelasan

E-Form cuti merupakan formular elektronik yang dibuat guna mempermudah pengajuan cuti karyawan, sehingga hanya dengan satu langkah saja karyawan bisa mengajukan permohonan cuti tanpa harus datang langsung mengantarkan surat pengajuan cuti ke perusahaan terkait, yang tentunya dilandasi dengan alasan yang tepat.

Sebelum admin, karyawan, maupun pimpinan melakukan login maka fitur yang dapat diliat hanyalah bagian home saja, yang tentunya bisa diakses oleh umum.

Disini umum dapat melihat dan mengetahui ap aitu e-form cuti, apa yang melatarbelakangi dibuatnya e-form cuti tersebut serta apa tujuan dibuatnya e-form cuti sebagaiman yang telah dijelaskan didalam website ini.


Bagi orang-orang yang masih bingung apa itu E-Form Cuti Karyawan, maka disini telah dijelaskan bahwa E-Form Cuti Karyawan adalah aplikasi yang dirancang untuk memenuhi fasilitas perusahaan bagi karyawan yang mana dapat mempermudah proses pengambilan cuti karyawan dan dapat mengurangi kerja staff SDM kantor tersebut.

Disini juga dijelaskan bahwa E-Form Cuti Karyawan dibuat guna mempermudah proses pengambilan cuti bagi karyawan, sehingga karyawan yang ingin mengambil jadwal cuti tidak perlu datang mengantarkan surat permohonan ke kantor terkait.

Agar setiap karyawan dapat mengajuakan permohonan cuti untuk memberikan kesan baik bagi seorang karyawan terhadap perusahaan, sekalipun karyawan bersangkutan tidak memiliki kesempatan untuk datang mengantarkan surat permohonan cuti adlah tujuan dibuatnya eform cuti tersebut.


Agar setiap pihak yang terkait dengan perusahaan dapat melihat data masing-masing mereka baik itu admin, pimpinan ataupun karyawan, maka disediakan fitur untuk melihat data diri mereka masing agar data yang dimasukkan tetap sama dengan demikian dapat menghindario terjadinya kesalahan dalam mengimputkan data.

Yang apabila diklik maka akan tampil data detail dari karyawan-karyawan yang terdapat diperusahaan tersebut.


Disisi lain e-form ini juga dimuat dengan quotes mengenai cuti, hal ini bermaksud agar setiap karyawan ingin mengambil cuti maka dia akan mempertimbangkannya terlebih dahulu sebelum mengisi e-from cuti.

Pada bagian halaman bawah tertera alamat lengkap, nomor telepon dan alamat email perusahaan, serta terdapat fitur yang menghubungkan eform cuti karyawan dengan media social seperti Instagram,Youtube, dan Whatsapp.

Ketika kita klik login maka akan tampil form untuk login seperti gambar dibawah ini.


 Saat data telah selesai diisikan dan Ketika kita klik sign in maka akan tampil pesan apakah kita berhasil login atau tidak.


 Disaat kita telah berhasil login maka akan diarahkan ke halaman web selanjutnya yaitu form pengisian cuti karyawan, disini formnya akan terisi sesuai data yang kita isikan

saat login, hanya saja kita perlu mengisi tanggal kapan akan mengambil cuti dan apa alasannya.

Pengunjung juga dapat melihat history cuti yang dia ambil

Download | Demo

Aplikasi Lainnya 

Gimana, Sangat Menarik Bukan ??? 

Aplikasi ini bisa digunakan sebagai referensi atau juga bisa langsung digunakan untuk anda.  Aplikasi ini  bisa dikembangkan sesuai dengan kebutuhan Anda.  Jika Anda butuh bantuan bisa langsung hubungi saya atau juga bisa langsung koment di bawah ini.  Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk melakukan penelitian atau skripsinya. Baik lah cara untuk mendapatkan aplikasi ini silahkan di download pada link di atas ini. mudah-mudahan bermanfaat ya gan. :D

 

Jangan lupa kunjungi website rajaphp.com untuk mendapatkan ratusan aplikasi yang dapat di download ya guys. Aplikasi nya bernilai jutaan rupiah, dan kalian juga bisa mendapatkan penghasilan dari website rajaphp.com, ayoo buruan tunggu apalagi. Kunjungi sekarang juga, klik disini




 


Post a Comment

0 Comments