Windows

Header Ads

GRATISS !! FULL SOURCODE APLIKASI PEMESANAN DOKTER PADA RUMAH SAKIT PHP MYSQL + BOOTSTRAP


Beberapa Rumah Sakit  menggunakan berbagai macam cara untuk melakukan dan mempermudah pasien untuk melakukan checkup dengan dokternya masing-masing. Salah satun caranya yaitu dengan menggunakan suatu  aplikasi sistem informasi pemesanan dokter pada rumah sakit dan mengambil nomor antrian pada rumah sakitHal ini harus diakui bahwa setiap kali akan melakukan checkup sudah pasti anda akan mengantri terlalu panjang dan akan membuang-buang waktu anda saja, maka dari itu kami telah menyediakan sebuah aplikasi lengkap dengan adminnya secara gratis

Dengan adanya aplikasi ini dapat meminimalisir terjadinya kesalahan yang tidak diinginkan dan dapat meningkatkan kinerja yang lebih efesien dan kecepatan operasional di suatu instansi.

Sistem ini memiliki 3 aktor diantaranya DokterPasien dan Admin. Berikut kegiatan yang dapat dilakukan oleh masing-masing aktor diantaranya :

1. Dokter, Pasien dan Admin dapat melakukan proses login terlebih dahulu
2. Admin dapat mengelola data pasien, mengelola data dokter, mengelola data pemesanan pasien.
3. Admin dapat mengganti status konfirmasi pembayaran pada sistem sehingga pengguna sistem dapat mencetak bukti pembayarannya.
4. Pasien dapat melakukan pemesanan terhadap dokternya masing-masing
5. Pasien dapat melihat riwayat pemesanan
6. Pengunjung dapat melakukan registrasi terlebih dahulu apabila ingin mempunyai akun sehingga bisa mengakses pemesanan dokternya masing-masing.

Berikut ini tampilan dari Aplikasi Sistem Informasi Pemesanan Dokter menggunakan PHP dan MySQL.







Aplikasi ini bisa mas bro dan mbak bro download gratis dengan aturan sebagai berikut :

Bagi yang mau source codenya Subscribe Channel Youtube kami dan Follow Akun Instagram Kami : - @mediatamaweb - @diatapos - @ferriachmadeffindri

Kemudian DM ke Instagram @mediatamaweb dengan cara kirim screen shoot bukti follow dan Subscribe Channel Youtube kami. Semoga Bermanfaat. Indahnya Saling Membantu. Terima Kasih.

Bagaimana, Sangat Menarik Bukan? Saya rasa akan sangat berguna untuk sobat yang ingin mengetahui lebih jauh dan mungkin bisa digunakan untuk melakukan penelitian atau skripsinya. Baik lah cara untuk mendapatkan aplikasi ini silahkan di download pada link di atas ini mudah-mudahan bermanfaat ya gan. :D



Jika butuh referensi seputar tugas akhir bisa melakukan konsultasi dengan hubungi melalui whatsapp ke nomor 082170214495, Terima Kasih.



Download Aplikasi Rumah Sakit, Download Aplikasi Pemesanan Dokter, Aplikasi Rumah Sakit, Aplikasi Pemesanan Dokter Klinik, Aplikasi Pemesanan Dokter Pada Rumah Sakit dan Klinik

Post a Comment

0 Comments