Windows

Header Ads

Sistem Informasi Pemasaran dan Promosi Usaha Menggunakan Tampilan Responsive

Selamat malam mas dan mbak bro, kali ini saya aka memposting aplikasi Sistem Informasi Pemasaran dan Promosi Usaha Menggunakan Tampilan Responsive. Sistem informasi pemasaran dan promosi merupakan suatu sistem yang memasarkan dan sekaligus mempromosikan usaha yang sedang dilakukan dalam sebuah website. Website pemasaran dan promosi usaha ini telah menggunakan Bootstrap untuk tampilannya sehingga website menjadi lebih menarik dan enak untuk dilihat.

Kunci dalam membuat sebuah website promosi dan pemasaran usaha yang pertama itu adalah tampilan yang menarik. Dengan tampilan menarik konsumen akan merasakan nyaman ketika membuka website kita. Berikut penampakan tampilan dari website Sistem Informasi Pemasaran dan Promosi Usaha Menggunakan Tampilan Responsive. Download




DOWNLOAD

Aplikasi ini saya berikan gratis untuk di download agar teman-teman semua bisa mempelajari dan menggunakan aplikasi ini untuk pembuatan proyek kedepannya.

Bagaimana, Sangat Menarik Bukan? Saya rasa akan sangat berguna untuk sobat yang ingin mengetahui lebih jauh dan mungkin bisa digunakan untuk melakukan pengerjaan proyeknya. Baik lah cara untuk mendapatkan aplikasi ini silahkan di download pada link di atas ini mudah-mudahan bermanfaat ya. :D

Jika ingin belajar lebih lanjut atau butuh referensi seputar tugas akhir bisa ikut menjadi member di www.rajaphp.com, dan dapatkan ratusan aplikasi yang bisa di download sepuasnya. Jangan ragu buat belajar. Jika anda butuh konsultasi bisa langsung  menghubungi melalui whatsapp ke nomor 082170214495, Terima Kasih.

Post a Comment

0 Comments