Windows

Header Ads

Sistem Informasi Pengaduan Pada Bank Sinarmas Syariah Menggunakan Framework Codeigniter

Selamat malam mas dan mbak bro, kali ini saya akan memposting salah satu aplikasi unggulan saya yaitu Sistem informasi pengaduan pada Bank Sinarmas Syariah Menggunakan Framework Codeigniter. Pada aplikasi ini menjelaskan bagaimana nasabah melakukan proses pengaduan kepada pihak Bank Sinarmas Syariah. Setelah pengaduan diisikan oleh nasabah seperti dijelaskan sebagai berikut:

  1. Administrator dapat melakukan pengelolaan data pengaduan nasabah maupun karyawan secara cepat dan akurat sehingga menghasilkan pelayanan yang efesien.
  2. Administrator dapat melakukan pengelolaan daftar pengaduan secara cepat dan menghasilkan data yang efektif dan efisien.
  3. Administartor dapat melakukan pengelolaan laporan data pengaduan, laporan data penyelesaiyan pengaduan, dan laporan terhadap kinerja perusahaan.
  4. Operasional dapat mengetahui antrian pengaduan tanpa harus didatangi oleh customer service.
  5. Operasional dapat melakukan penyelesaian pengaduan secara cepat dan akurat berdasarkan kategori permasalahan yang di adukan nasabah maupun karyawan.
  6. Nasabah maupun karyawan dapat melakukan pengaduan secara cepat tanpa harus mendatangi kantor PT. Bank Sinarmas Syariah Padang. 
 Di dalam aplikasi ini terdapat 4 aktor, yaitu karyawan/nasabah, customer service, operasional dan pimpinan.








Jika anda butuh konsultasi dan ingin belajar lebih lanjut tentang PHP juga bisa daftar secepatnya sebagai members di  Gudang Download Aplikasi dan Forum Pembelajaran Online rajaphp.com karena rajaphp.com juga menyediakan layanan konsultasi Tugas Akhir serta kerja sama dengan para member sehingga member rajaphp.com juga bisa memperoleh penghasilan dari ngoding. Tunggu apalagi udah dapat ilmu juga dapat duit lagi....

Dapatkan puluhan script php yang bisa di download dengan sepuasnya hanya di rajaphp.com selalu memberikan kemudahan bagi rekan yang mau belajar PHP. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya, dan tentunya dengan artikel yang jauh lebih menarik lagi, jika anda mempunyai pertanyaan, komentar atau masukan mengenai artikel ini, silahkan meninggalkan pesan pada form yang telah kita sediakan atau juga bisa menghubungi saya di no telp : 082170214495, atau email : vendry7@gmail.com, To Be Continued…

Post a Comment

0 Comments