Windows

Header Ads

GRATISS !! Source code Aplikasi Kasir & Penjualan Dengan Menggunakan Barcode Scanner [Full]


Penjualan adalah kegiatan yang terpadu untuk mengembangkan rencana-rencana strategis yang diarahkan kepada usaha pemuasan kebutuhan serta keinginan pembeli atau konsumen, guna untuk mendapatkan penjualan yang menghasilkan laba atau keuntungan. Penjualan itu sendiri  merupakan suatu kegiatan transaksi yang dilakukan oleh 2 (dua) belah pihak atau lebih dengan menggunakan alat pembayaran yang sah. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi penjualan barang with code barcode berbasis website. Aplikasi ini dapat mempermudah transaksi penjualan dan pembelian konsumen. Adanya aplikasi ini dapat mengurangi terjadinya kesalahan yang tidak diinginkan dan akan meningkatkan kinerja yang lebih efesien dan kecepatan operasional di suatu instansi.

Pada sistem ini hanya satu aktor yang berperan dalam mengelola sistem aplikasi penjualan barang with code barcode diantaranya:

1.      Admin melakukan proses login terlebih dahulu
2.      Admin dapat melakukan input data konsumen
3.      Admin dapat melakukan input data supplier
4.      Admin dapat melakukan input data barang
5.      Admin dapat melakukan transaksi pembelian barang baru
6.      Admin dapat melakukan transaksi penjualan
7.      Admin dapat melakukan cetak laporan penjualan dan pembelian


Berikut adalah tampilan dari aplikasi penjualan barang with code barcode berbasis web:

Menu login untuk admin



Berikut ini adalah halaman kelola data supplier anda bisa melihat detail supplier, mengedit, menghapus, menginput, serta mencari data supplier.


Berikut ini adalah halaman kelola data barang anda bisa melihat detail barang, stok yang tersedia, mengedit, menghapus, menginput, serta mencari data barang.


Berikut ini adalah tampilan mengelola data penjualan, anda dapat melakukan nya dengan menggunakan code barcode atau bisa input manual kemudian isikan berapa jumlah barang yang dibeli, secara otomatis harga dan subtotalnya akan muncul sesuai dengan harga yang tertera di barang tersebut. Kemudian bisa langsung dicetak struk penjualannya. 


Pesan peringatan stok barang, aplikasi ini akan secara otomatis mendeteksi jumlah barang apabila pembeliannya melebihi stok. Kemudian akan muncul pesan notifikasi tentang barang yang kurang.  


Tampilan berikut menampilkan data pembelian barang 



Berikut tampilan cetak laporan pembelian barang, anda bisa melakukan view detail untuk melihat data barang berdasarkan nomor faktur yang dipilih, anda juga dapat melakukan pencaian berdasarkan bulan yang ingin di cetak.




Berikut tampilan cetak laporan penjualan barang, anda bisa melakukan view detail untuk melihat data barang penjualan berdasarkan nomor faktur yang dipilih, anda juga dapat melakukan pencaian berdasarkan bulan yang ingin di cetak.




Aplikasi ini bisa mas bro dan mbak bro download gratis dengan aturan sebagai berikut :

DOWNLOAD | DEMO

LIHAT APLIKASI LAINNYA

Bagaimana, Sangat Menarik Bukan? Saya rasa akan sangat berguna untuk sobat yang ingin mengetahui lebih jauh dan mungkin bisa digunakan untuk melakukan penelitian atau skripsinya. Baik lah cara untuk mendapatkan aplikasi ini silahkan di download pada link di atas ini mudah-mudahan bermanfaat ya gan. :D

Jika butuh referensi seputar tugas akhir bisa melakukan konsultasi dengan hubungi melalui whatsapp ke nomor 082170214495, Terima Kasih

Post a Comment

5 Comments

  1. Udah dipenuhi syarat nya, sekarang mana tuh source kode nya???

    ReplyDelete
  2. saya sudah melakukan rule dan sudh DM instagram, sekiranya bisa di cek atas nama @idhienahmad

    ReplyDelete
  3. DARI SEKIAN BANYAK WEB CUMA INI YANG WORK DI TAUN 2020 AKHIR !!!!!!!!!! YEYYYY

    ReplyDelete