Windows

Header Ads

Sistem Informasi Company Profile Untuk Website Sekolah Responsive

Selamat Malam mas dan mbak bro, pada artikel ini kami akan memposting aplikasi Sistem Informasi Company Profile Untuk Website Sekolah Responsive. Sistem Informasi Company Profile merupakan sistem informasi yang memberikan informasi seputar perusahaan ataupun instansi. Dengan menggunakan company profile perusahaan atau instansi tersebut lebih mudah menyampakain informasi kepada masyarakat serta lebih mudah untuk mengenalkan perusahaan dan instansi terkait melalui internet.

Pada aplikasi sekarang ini saya ingin share aplikasi Sistem Informasi Company Profile untuk Website Sekolah yang fungsinya berguna untuk memperkenalkan sekolah. Website Sistem Informasi Company Profile untuk sekolah ini bisa langsung digunakan dengan pengaturan langsung dari admin, karena aplikasi Sistem Informasi Company Profile untuk sekolah ini berbasis CMS jadi lebih mudah untuk di edit melalui admin.

Selain itu pada aplikasi Sistem Informasi Company Profile untuk sekolah ini terdapat 8 warna pilihan  yaitu Red, Green, Blue, Orange, Purple, Pink, Toska, Black.

Berikut beberapa tampilan Sistem Informasi Company Profile Untuk Sekolah:










DOWNLOAD |  DEMO


Jika anda tertarik untuk mencoba aplikasi ini, bisa langsung hubungi saya di no telp 082170214495 atau email vendry7@gmail.com atau juga bisa daftar secepatnya sebagai members di  Gudang Download Aplikasi dan Forum Pembelajaran Online rajaphp.com dan download sepuasnya Ratusan Script Aplikasi PHP yang ada di web rajaphp.com. Selain itu rajaphp.com juga menyediakan layanan konsultasi Tugas Akhir dan kerja sama dengan para member sehingga member rajaphp.com http://rajaphp.com juga bisa memperoleh penghasilan dari ngoding. Tunggu apalagi udah dapat ilmu juga dapat duit lagi....

Dapatkan puluhan script php yang bisa di download dengan sepuasnya hanya di rajaphp.com selalu memberikan kemudahan bagi rekan yang mau belajar PHP. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya, dan tentunya dengan artikel yang jauh lebih menarik lagi, jika anda mempunyai pertanyaan, komentar atau masukan mengenai artikel ini, silahkan meninggalkan pesan pada form yang telah kita sediakan atau juga bisa menghubungi saya di no telp : 082170214495, atau email : vendry7@gmail.com, To Be Continued… 

Post a Comment

0 Comments