Windows

Header Ads

Aplikasi Analisa Tingkat Prestasi Akademik Siswa dengan Metode Fuzzy Logic Tahani

Selamat Malam mas dan mbak bro, pada artikel ini RajaPhp.com akan memposting aplikasi Analisa Tingkat Prestasi Akademik Siswa dengan Metode Fuzzy Logic Tahani. Dalam bahasa inggris, Fuzzy mempunyai arti kabur atau tidak jelas. Jadi, logika Fuzzy adalah logika yang kabur, atau mengandung unsur ketidakpastian. Pada logika biasa, yaitu logika tegas, kita hanya mengenal dua nilai, salah atau benar, 0 atau 1. Sedangkan logika Fuzzy mengenal nilai antara benar dan salah. Kebenaran dalam logika Fuzzy dapat dinyatakan dalam derajat kebenaran yang nilainya antara 0 sampai 1. Himpunan Fuzzy adalah pengelompokan sesuatu berdasarkan variabel bahasa (linguistik variable), yang dinyatakan dengan fungsi keanggotaan, dalam semesta U. Keanggotaan suatu nilai pada himpunan dinyatakan dengan derajat keanggotaan yang nilainya antara 0.0 sampai 1.0. Supaya tidak memperpanjang lagi mari kita lihat apa saja menu atau modul yang terdapat pada aplikasi Fuzzy Logic Metode Tahani ini.
- Dashboard
- Pengelolaan Data Siswa
- Parameter Fuzzy
- Fuzzifikasi Pengetahuan
- Fuzzifikasi Absensi
- Defuzzifikasi


Berikut Tampilan dari aplikasi Analisa Tingkat Prestasi Akademik Siswa dengan Metode Fuzzy Logic Tahani:




 Download Demo

Jika anda tertarik untuk mencoba aplikasi ini, bisa langsung hubungi saya di no telp 082170214495 atau email vendry7@gmail.com silahkan daftar secepatnya sebagai members di www.rajaphp.com, dan dapatkan puluhan script php yang bisa di download dengan sepuasnya.

Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya, dan tentunya dengan artikel yang jauh lebih menarik lagi, jika anda mempunyai pertanyaan, komentar atau masukan mengenai artikel ini, silahkan meninggalkan pesan pada form yang telah kita sediakan atau juga bisa menghubungi saya di no telp : 082170214495, atau email : vendry7@gmail.com, To Be Continued…

Post a Comment

0 Comments