Windows

Header Ads

Aplikasi Fuzzy Menentukan Kualitas Hotel Menggunakan Metode Tsukamoto

Selamat malam mas dan mbak bro, sudah lama saya gak post artikel tentang aplikasi yang baru saya buat yaitu aplikasi fuzzy menentukan kualitas hotel menggunakan metode tsukamoto. Logika Fuzzy adalah peningkatan dari logika Boolean yang berhadapan dengan konsep kebenaran sebagian. Saat logika klasik menyatakan bahwa segala hal dapat diekspresikan dalam istilah biner (0 atau 1, hitam atau putih, ya atau tidak), logika fuzzy menggantikan kebenaran boolean dengan tingkat kebenaran.

Logika Fuzzy memungkinkan nilai keanggotaan antara 0 dan 1, tingkat keabuan dan juga hitam dan putih, dan dalam bentuk linguistik, konsep tidak pasti seperti "sedikit", "lumayan", dan "sangat". Logika ini berhubungan dengan set fuzzy dan teori kemungkinan. Logika fuzzy diperkenalkan oleh Dr. Lotfi Zadeh dari Universitas California, Berkeley pada 1965.


Aplikasi ini telah diuji pada ujian tesis pada bulan oktober lalu, berikut tampilan dari Aplikasi Fuzzy Menentukan Kualitas Hotel Menggunakan Metode Tsukamoto




DOWNLOAD  DEMO

Oke untuk penampakan lainnya silahkan anda lihat sendiri dan cobakan langsung aplikasinya. Aplikasi Fuzzy Menentukan Kualitas Hotel Menggunakan Metode Tsukamoto ini dapat diterapkan atau juga bisa digunakan sebagai referensi untuk sobat yang sedang mengerjakan skripsi atau tesis. Jika sobat ingin download aplikasi Fuzzy Menentukan Kualitas Hotel Menggunakan Metode Tsukamoto ini bisa anda download sepuasnya hanya di Gudang download Aplikasi rajaphp.com. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya, dan tentunya dengan artikel yang jauh lebih menarik lagi, jika anda mempunyai pertanyaan, komentar atau masukan mengenai artikel ini, silahkan hub melalui sms/wa ke nomor 082170214495 atau meninggalkan pesan pada form yang telah kita sedikan di bawah ini atau melalui email : vendry7@gmail.com.

Post a Comment

2 Comments

  1. pak boleh minta script bagian perhitungannya aja ga ?
    ga perlu semuanya

    ReplyDelete