Windows

Header Ads

Aplikasi Toko Online Penjualan PHP dan MySQL

Rajaphp.com – Download Source Code Toko Online, Aplikasi Toko Online. Pengertian Toko online adalah perealisasian sebuah toko secara online atau dalam pengertian lain adalah wadah untuk melakukan transaksi jual beli secara online. Secara bahasa toko online adalah toko dalam internet. Jadi dalam istilah tersebut tidak ada bangunan toko asli seperti di dunia nyata dan tidak ada tatap muka antara penjual dan pembeli. Dalam toko online hanya ada sebuah website yang berisi informasi barang yang di jual berserta keterangannya dan informasi cara membelinya bisa anda buat ulang agar bisa menjadi lebih complete lagi, ada banyak yang menjual script toko online dengan harga yang murah bahkan mahal tergantung dengan kesulitan dan kelengkapan aplikasi tersebut.  Mudah-mudahan aplikasi ini dapat bermanfaat dan berguna sesuai yang diharapkan.

Disini kami  ingin share script toko online, udah bisa langsung di pake untuk kebutuhan penjualan. Script source code toko online ini juga cocok untuk anda yang lagi menyelesaikan tugas akhir atau skripsi yang berjudul tentang toko online.

Aplikasi toko online ini memiliki segudang fitur-fitur terbaik yang memang sangat dibutuhkan untuk penjualan. Berikut fitur-fitur menarik yang ada pada aplikasi toko online ini :

- Data Member
- Data Karyawan
- Data Kategori Produk
- Data Tipe Produk
- Data Pembelian Produk
- Data Testimoni per produk
- Laporan Data Penjualan Perhari
- Laporan Data Penjualan Perbulan
- Laporan Data Penjualan Pertahun
- Laporan Stok Produk
- Data Login Member Terakhir
- Keranjang Belanja
- Ongkir
- Konfirmasi
- Kurir Pengiriman
- Edit Akun
- Diskusi Member Dalam Suatu Produk
- Cek Order
- Produk Terbaru
- Produk Terlaris
- Produk Paling Dilihat

Baiklah tanpa bicara panjang lebar, mari kita lihat dulu penampakan dari aplikasi toko online ini:



Level Login

Admin Klik Disini
username : admin
passsword : admin

Karyawan Klik Disini
username : pemilik
password : pemilik

Member
username : ras
password: ras

Oke untuk penampakan lainnya silahkan anda lihat sendiri dan cobakan langsung aplikasinya. Aplikasi Toko Online ini dapat diterapkan atau juga bisa digunakan sebagai referensi untuk sobat yang sedang mengerjakan skripsi. Jika sobat ingin download aplikasi toko online ini bisa anda download sepuasnya hanya di Gudang download Aplikasi rajaphp.com. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya, dan tentunya dengan artikel yang jauh lebih menarik lagi, jika anda mempunyai pertanyaan, komentar atau masukan mengenai artikel ini, silahkan hub melalui sms/wa ke nomor 082170214495 atau meninggalkan pesan pada form yang telah kita sedikan di bawah ini atau melalui email : vendry7@gmail.com.


Post a Comment

1 Comments

  1. Om saya mengirmkan pesan di akum email anda,mohon diperka.
    Trima kasih

    ReplyDelete