Windows

Header Ads

Sistem Informasi Perpustakaan Bootstrap dengan Barcode Scanner

Selamat malam bro dan mbak bro, disini saya ingin share Aplikasi Sistem Informasi Perpustakaan. Sistem Informasi Perpustakaan adalah suatu sistem yang dibangun untuk mengelola data-data yang ada pada perpustakaan seperti peminjaman buku secara online dan lain sebagainya, sehingga memberikan kemudahan kepada pengguna dalam kegiatan administrasi di perpustakaan secara online.
Sistem Informasi Perpustakaan ini sudah responsive maksudnya adalah ketika template dijalankan menggunakan berbagai media seperti tablet, handphone dan berbagai ukuran layar maka ukuran template akan otomatis mengikuti ukuran layar. Selain menggunakan Responsive Template dengan CSS Frameworks Bootstrap, PHP yang digunakan pun sudah sampai pada PHP 5.5 dengan database MySQL serta telah dilengkapi dengan Barcode Scanner pada masing-masing kartu anggota perpustakaan dan pada setiap buku.

Berikut Modul-modul aplikasi Sistem Informasi Perpustakaan dengan Barcode Scanner yang ada pada aplikasi ini :
               
// Modul-Modul Sistem Informasi Perpustakaan
- Home
- Profil Perpustakaan
- Pencarian Buku
- Input Data Pengunjung
- Login Anggota, Petugas, dan Admin
- Manajemen Peminjaman Buku oleh Anggota
- Laporan Peminjaman Buku oleh masing2 Anggota
- Manajamen Data Buku
- Manajemen Data Petugas
- Manajemen Data Angggota
- Setting Jangka Waktu Maks Peminjaman
- Setting Denda Perhari
- Cetak Kartu Anggota dengan Barcode Scanner
- Cetak Barcode Scanner Data Buku
- Laporan Pengunjung
- Laporan Peminjaman Buku
- Laporan Buku
- Laporan Anggota

// Level User / Hak Akses
- Administrator,
- Petugas,
- Anggota

 Baiklah tanpa bicara panjang lebar, mari kita lihat dulu penampakan dari Sistem Informasi Perpustakaan dengan Barcode Scanner ini :




DEMO APLIKASI   DOWNLOAD

Bagaimana, Sangat Menarik Bukan? Saya rasa akan sangat berguna untuk sobat yang ingin mengetahui lebih jauh dan mungkin bisa digunakan untuk melakukan penelitian atau skripsinya. Jika sobat ingin download aplikasi sistem informasi perpustakaan dengan barcode scanner ini bisa anda download sepuasnya hanya di Gudang download Aplikasi Rajaphp.com. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya, dan tentunya dengan artikel yang jauh lebih menarik lagi, jika anda mempunyai pertanyaan, komentar atau masukan mengenai artikel ini, silahkan hub melalui sms/wa ke nomor 082170214495 atau meninggalkan pesan pada form yang telah kita sedikan di bawah ini atau melalui email : vendry7@gmail.com.
Untuk Pertanyaan tentang aplikasi bisa kontak saya di : 082170214495

Post a Comment

1 Comments