Windows

Header Ads

Portal Berita Swarakalibata V.4 Responsive Dengan 8 Warna Tampilan Berbeda

Selamat Pagi mas dan mbak bro, pada artikel ini kami akan memposting aplikasi portal berita CMS swarakalibata. Swarakalibata adalah CMS lokomedia yang dimodifikasi oleh saudara Rizal Faizal yang kemudian dibuat buku oleh bukulokomedia.com dengan judul Proyek Website Super WOW! dengan PHP dan jQuery. Hingga saat ini Swarakalibata sudah di kembangkan lebih jauh lagi oleh https://rajaphp.com mulai dari perbaikan bug dan tampilan tentunya tanpa menghilangkan file-file bawaaan dari swarakalibata sendiri dan template yang digunakan saat ini juga sudah Responsive.

Apa itu responsive ? responsive pada template adalah ketika template dijalankan menggunakan berbagai media seperti tablet, iphone dan berbagai ukuran layar makan ukuran template akan otomatis mengikuti ukuran layar. Nama Template yang digunakan adalah Template Premium Allegro yang memang sudah ada di internet dan di sesuaikan dengan CMS Swarakalibata, saat ini terdapat 8 warna pilihan pada swarakalibata V.4 yaitu Red, Green, Blue, Orange, Purple, Pink, Toska, Black. Hampir sama dengan swarakalibata pertama kalinya yang di kembangkan oleh mas Rizal Faizal yang memiliki 3 Warna Pilihan yaitu Red, Green, Blue.

Berikut beberapa tampilan portal berita dari Swarakalibata V.4:







DOWNLOAD |  DEMO



Pada Swarakalibata V.4 Terdapat fitur yang jauh lebih banyak dibandingkan dengan swarakalibata yang anda dapatkan dari buku bukulokomedia dengan judul Proyek Website Super WOW! dengan PHP dan jQuery. Jika anda tertarik untuk mencoba aplikasi ini, bisa langsung hubungi saya di no telp 082170214495 atau email vendry7@gmail.com atau silahkan daftar secepatnya sebagai members di www.rajaphp.com, dan dapatkan puluhan script php yang bisa di download dengan sepuasnya.

Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya, dan tentunya dengan artikel yang jauh lebih menarik lagi, jika anda mempunyai pertanyaan, komentar atau masukan mengenai artikel ini, silahkan meninggalkan pesan pada form yang telah kita sedikan di bawah ini atau juga bisa menghubungi saya di no telp : 082170214495, atau email : vendry7@gmail.com, To Be Continued

Post a Comment

0 Comments