Windows

Header Ads

Aplikasi Sistem Informasi Penjualan Minimarket With Bootstrap

Selamat Siang mas dan mbak bro, pada artikel ini kami akan memposting aplikasi Sistem Informasi Penjualan. Sistem informasi penjualan merupakan sistem informasi penjualan barang pada minimarket. Pada aplikasi ini persis dengan aplikasi yang digunakan pada minimarket sewaktu kita ingin melakukan pembayaran barang. Pada aplikasi juga sudah tersediapengelolalaan stok barang, grafik statistik penjualan dan lain sebagainya. Terdapat dua orang aktor yang dapat berinteraksi dengan sistem yaitu admin dan kasir.

Berikut menu yang dapat di akses oleh user pada aplikasi penjualan ini.

- Dashboard
- Pengelolaan Kasir
- Pengelolalaan Barang Masuk
- Pengelolaan Kategori
- Pengelolaan Supplier
- Pengelolaan Data Customer
- Pengelolaan Return Produk
- Laporan Penjualan Per Bulan
- Laporan Grafik Bulanan
- Laporan Grafik Tahunan
- Laporan Grafik per Kategori
- Pengelolaan Stok Produk
- Pengelolaan Transaksi Eceran
- Pengelolaan Transaksi Grosiran

Berikut beberapatampilan dari aplikasi ini:




DEMO      DOWNLOAD

Level Login

Admin
username : admin
passsword : admin

Kasir
username : niko
password : 12345


Jika anda tertarik untuk mencoba aplikasi ini, bisa langsung hubungi saya di no telp 082170214495 atau email vendry7@gmail.com atau silahkan daftar secepatnya sebagai members di www.rajaphp.com, dan dapatkan puluhan script php yang bisa di download sepuasnya.

Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya, dan tentunya dengan artikel yang jauh lebih menarik lagi, jika anda mempunyai pertanyaan, komentar atau masukan mengenai artikel ini, silahkan meninggalkan pesan pada form yang telah kita sediakan atau juga bisa menghubungi saya di no telp : 082170214495, atau email : vendry7@gmail.com, To Be Continued…

Post a Comment

0 Comments